Home » » Wujud Kapal Pencuri Ikan yang Akan Diledakkan di Maluku Hari Ini

Wujud Kapal Pencuri Ikan yang Akan Diledakkan di Maluku Hari Ini

Written By Unknown on Sabtu, 20 Desember 2014 | 18.14

Jakarta - 2 Kapal berbendera Papua Nugini mengambil ikan di perairan Maluku. Kapal KIA Century 4 serta KIA Century 7 itu bakal diledakkan TNI AL hari ini. Bagaimanakah spesifikasi dua kapal itu?

Berdasar pada Info dari Pangkalan Paling utama TNI AL IX, Minggu (21/12/2014), KIA Century 4 berbobot 250 grosston serta KIA Century 7 mempunyai bobot 200 grosston. Century 4 mempunyai muatan 43 ton ikan serta Century 7 membawa 20 ton ikan waktu di tangkap pada 9 Desember 2014 lantas.

Century 4 mempunyai 45 ABK berkewarganegaraan Thailand serta dinahkodai oleh Thanaphom Pamnisti. Sesaat Century 7 ditumpangi 17 ABK warga negara Thailand dengan nahkoda Thong Ma Lapho.

Keduanya umum berlabuh di Port Reg Bangkok, Thailand. 2 Kapal ini tak mempunyai dokumen Indonesia, sekedar mempunyai dokumen Papua Nugini. Walau sebenarnya mereka menangkap ikan dengan maksud komersil di Laut Arafura, Maluku.

Kapal Century 4 serta 7 ini terlihat dari luar seperti kapal tua dengan knalpot yang menjulang ke atas. Dek nahkodanya ada di tingkat 2, sesaat tingkat nya ialah dek untuk ABK.

Sisi lambung kapal dipakai untuk ruang mesin serta ruang penyimpanan hasil tangkapan yang dilengkapi es serta bersuhu dingin. Kapal ini mempunyai ukuran yang cukup besar dengan kekuatan mengangkut beberapa puluh ton kekayaan laut

2 Kapal berwarna biru muda dengan warna lambung hijau ini bakal diledakkan TNI AL pada hari ini. Aksi ini telah sesuai sama ketentuan serta dikabulkan oleh pengadilan setempat, sesaat hasil tangkapannya bakal dilelang di pasar ikan lokal.
Share this article :

Popular Posts

Comment

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Jurus Jitu TangkasNet | Trik Baca 368MM | Rumus 88Tangkas
Copyright © 2014. Trik Baca Bola TangkasNet - All Rights Reserved
Template Created by www.maskolis.com Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger