Home » » Kisah-Kisah Menyayat Hati di Balik Tragedi AirAsia QZ8501

Kisah-Kisah Menyayat Hati di Balik Tragedi AirAsia QZ8501

Written By Unknown on Jumat, 09 Januari 2015 | 00.57

Sebuah berita yang mengejutkan terjadi di penghujung tahun 2014 lalu. Pada tanggal 28 Desember 2014, terjadilah sebuah tragedi yang menewaskan banyak orang. Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 menghilang dan akhirnya ditemukan jatuh di perairan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Kabar ini sontak menjadi kabar di penghujung tahun yang sangat menyedihkan.

Dari tragedi tersebut pun tak sedikit kisah pilu dan menyayat hati. Kejadian ini menimpa tak hanya keluarga penumpang namun juga keluarga dari awak pesawat sekaligus pilotnya. Simak curahan hati serta kisah yang sangat miris ini di halaman-halaman berikut Ladies.

Tidak ada yang tahu kapan kematian akan datang. Ini pula yang dialami oleh istri dari pramugara AirAsia yang tewas akibat tragedi hilangnya pesawat pada 28 Desember 2014 lalu. Oscar Desano menjadi salah satu korban meninggal dari tragedi pilu 28 Desember tersebut.

Desano ternyata sempat menuliskan pesan terakhir yang sungguh tak disangka menjadi pesan perpisahan untuk istrinya. Pada ulang tahun istrinya yaitu Dessy Purbaningrum, Selasa, 16 Desember lalu sang pramugara mengucapkan ucapan ulang tahun yang ternyata menjadi pesan perpisahannya. Ia mengucap beberapa doa untuk istrinya, salah satunya mengartikan, 'hanya maut yang dapat memisahkan kita'.

"Suprise, Selamat Ulang Tahun Yang ke-25 istriku yang cantik . Saya harap Anda akan menjadi ibu yang hebat, contoh yang bagus untuk anak-anak kita. Aku sangat mencintaimu, aku memujamu begitu banyak, kau segalanya bagiku, selalu menjadi istriku, selalu menjadi teman saya,  aku mencintaimu sekarang dan kemudian, sampai hanya kematian yang memisahkan kita. Nikmati hari ini." Itulah pesan yang dituliskan Desano untuk istrinya.

Dessy menikah dengan Oscar Desano pada 13 Juni 2014 dan saat ini sedang hamil 6 bulan. Semoga Dessy diberikan ketabahan atas kejadian pilu ini.
Share this article :

Popular Posts

Comment

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Jurus Jitu TangkasNet | Trik Baca 368MM | Rumus 88Tangkas
Copyright © 2014. Trik Baca Bola TangkasNet - All Rights Reserved
Template Created by www.maskolis.com Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger